gilaaaaa, hari ini ngga enak banget dah, udah jakarta panasnya ngga ketulungan, sampe pusing- pusing guaaaa, huhu :(

pengen deh jalaan2 dari kemaren ngga jalan2 sih, hehe. bosaaaaan banget gua dirumah mulu, udah ada ulangan inggris sama agama lagi senin, jiaaaaah, sengsara guaaaa, huhu ngga ada yg lain apa selain ulangan gitu ? udah ulangannya hapalan semuaa STRESS huaaaaaa, gilaaaaaak!! duuuh pengen refreshing nih, jalaaan2, nonton keeek. Udah tiap hari ada latian ensamble, ngga ada istirahatnyaa, grrr, cuma kamis doang ngga ada. (ya ngga may ? ya ngga git ?) tapi semoga kita menang deh, hidup P1 , jiakakakaka :) ^___________^

Advertisements