sedih banget deh hari ini :( ngga nyangka sampe2 gue kyk orang ngeblank gitu.. huhu. lagi kesambet apaan lagi gua ? grrr. udah tadi pulang sekolah internet lemod banget, males gilaaaaaak gua, untungnya sih sekarang lagi ngga kenapa2. semoga besok ngga ngeselin kayak hari ini deh. yaaaah, moga2 ajaa, dia ada jadi gue ngga bete kayak hari ini ^_________^

tapi hari ini saya juga merasa LUMER (seperti yang dikatakan mayachildish) hihihihi. abisnya dia keren banget sih, pengen deh liat dia lagi. hahahahah (ngarep gilaaaak gua) besok pulang jam satu. hmm.. pengeeen maen lamaaa~ di sekolaaah ! moga2 aja maya dan vanny mau nemenin  guaaaa, jiakakaka.

tapi sekolah gua aneh banget deh, besok jelas2 tanggal 28 oktober, yaitu hari sumpah pemuda, masa kebaktian sih, ck (geleng-geleng kepala 100 kali , capek dah, haha) yaaah, kalau dipikir2 ngga papa deh, soalnya duduk, daripada upacara berdiri, zzzz males banget guaaa.

sekian dulu dah post gua, oia maaf banget bagi yang mau download lagu SHINee replay remix, ngga bisa upload sayaaa :( hm.. palingan sekitar minggu depan baru bisa upload (lama yaaak?) thanks :)