hahaha, hari ini menyenangkan sekali, padahal gue kira hari ini ngebetein banget. jiakakaka. mungkin gara2 gue bertekad hari ini bahagiaaaa, dan beneran gue hari ini bahagiaaa, hoho :) ^_________________^  gara2 ada *biiiiiiib , piiiiiiip , dan diiiiid* (buat gue, maya, sama vanny) tapi, ternyata easy juga lupain *biiiiiib* huwaaaaa, ternyataaaaa :)  tadi seru banget ngobrol sama Pak Fanri alias bapak Taufani ^______^ ngomongin tentang hape gitu deh (biasalah sepertinya bapak ini mau beli hape baru gituuu. jiakakaka) terus, gue, maya, sama gita kayak orang sibuk gitu deeeh *ngarep* tampil mulu berturut turut, yang nonton bosen kali yaaaaak ?

terus.. terus..

lama2 pak fanri pergi gitu deh biasalah guru P1 sibuuuuuk, haha. gue, maya, vanny disamperin sama Rayner, trus ngobrol2 lama… lama… gue ngajakin stefanus buat nimbrung, dan lama2 jadi maeeen pake botol aquanya step. hihihi. lamaa-lamaa jadi maen jurtang, terus jadi maen pake makanan hahahha, seru banget daaah, love it !

eh… tadi juga ada guru ke geeran *sigh* 0.0 hahahahaha *sok nyinggung gitu guaa* untung orangnya ngga baca. haha

hmmmmmmmmmmmmmm, besok gimanaaa yaa ? moga moga seru kayak hari ini deeeeh ^________^

foto :

foto 2 : anjiiiiit! gue ngga banget daah !

