Monthly Archives: November 2009

teman teman semuanyaaaaaaaaaaaa~ wuuuuuhuuuu~ jiakakakak

aduh, maaf, lagi seneng sih (kmaren – kmaren bukan hari ini sih, hehe) kemaren *Rabu* akhirnya ansamble dari SMPK1 tampil *jreng…jreng..* gilaaa, itu bener2 bikin deg deg an stenga idup lhoooo, hohoho, lebay gua, ck ==”  abisnya kan pagi2 gue dtng ke sekolah hanya membawa pelajar kesenian –> musik –> Pak Suko dan TIK –> komputer –> Bu Erpi Sinaga, bewhehehe, maaf bu, nama panjangnya aku sebut, hihi. terus pas pelajaran musik, tidak ada guru, sehingga gue dan teman2 mengungsi di perpustakaan, dan menonton film gitu deh (anak cowoknya pada blg film nya #%@$&%$^&%$&%#%$@% tapi bagi gue biasa aja tuh, dasar cowo2 lebay, haha) terus setelah nonton, kita pun pelajaran komputer, dan detik detik terakhir pelajaran, si Gita manggil gua, katanya mau pake pita merah, yaudah gue kebawah.

*Sesampainya dibawah….*

Continue reading


Let Me Hear Your Voice   download mp3

Ora Yeah     download mp3

Let Me Hear Your Voice  – Accoustic version-    download mp3


Sign -download-

Sign ( Junjanam Remix) -download-

Abracadabra (voodoo remix) -download-

잠에 취해 -download-

잠에 취해 (Instrument) -download-