teman teman semuanyaaaaaaaaaaaa~ wuuuuuhuuuu~ jiakakakak

aduh, maaf, lagi seneng sih (kmaren – kmaren bukan hari ini sih, hehe) kemaren *Rabu* akhirnya ansamble dari SMPK1 tampil *jreng…jreng..* gilaaa, itu bener2 bikin deg deg an stenga idup lhoooo, hohoho, lebay gua, ck ==”  abisnya kan pagi2 gue dtng ke sekolah hanya membawa pelajar kesenian –> musik –> Pak Suko dan TIK –> komputer –> Bu Erpi Sinaga, bewhehehe, maaf bu, nama panjangnya aku sebut, hihi. terus pas pelajaran musik, tidak ada guru, sehingga gue dan teman2 mengungsi di perpustakaan, dan menonton film gitu deh (anak cowoknya pada blg film nya #%@$&%$^&%$&%#%$@% tapi bagi gue biasa aja tuh, dasar cowo2 lebay, haha) terus setelah nonton, kita pun pelajaran komputer, dan detik detik terakhir pelajaran, si Gita manggil gua, katanya mau pake pita merah, yaudah gue kebawah.

*Sesampainya dibawah….*

gue langsung ke ruang kepala sekolah, dan melihat anak anak ansamble *terutama kelas 7* nangkring di situ (emg pohon yee ? haha) dan mereka semua lagi nyisir rambut, buat diiket gitu deh. dan gue pun ikutan… selesai ikat mengikat, kita ngantri untuk dipakein pita. setelah ngantri kebih dari stenga jam *ngga kerasa sih, soalnya mondar mandir sih gue, hehehe* giliran gua pun tiba, dengan semangat 45 gue duduk di bangku, dan di pitain oleh Bu Ester *tata usaha* dia blg : “nin, diulang lagi ya kuncirnya” gue blg : “iya bu..” dan akhirnya dia mengulang kunciran rambutnya, dan di buat tanpa poni ! asli jenong gila gua ! huhuhu, tapi lebih rapi sih, hehe. langsung deh gue mau ambil tas ke atas, sialnya, gue di liatin 100 mata saaat naek keatas, gejeger ! kayak ngga hidup gua, malu ngga ketulungan euuy ! terus akhirnya sampai juga gue diatas, langsung ambil tas gua. eeeh, tiba2 si vanny dateng, rada kaget gitu liat gue *mungkin gara2 gue tambah cantik kaleee, BUAKAKAAK* terus eeeh, dia manggil si bryan *siaaalaaaaan !* trus si bryan kaget dan ngakaak gitu *siaaaaaaaaaaaaal !* hampir aja dia mau menghancurkan rambut gua, dekat seribu langkah langsung kabur gua, hahahaha. setelah naro tas ke ruang kepala sekolah, gue dan kawan-kawan latian sama Pak Rudy Kosim, udh lapeeeeer lagi gara2 belom makan, huhuhuhuhu :'( terus abis latian blablablaa~kita brangkat  ke kuningan tmpt acara lombanya itu. Sampai diasana cukup deg deg an juga, tapi seneng juga. hahaah. sampai sana langsung makan, hehhe. selesai makan nyoba pangung gitu, gilaaa deg deg an euy! gmnaaaa gitu rasanya. terus abis itu kita pergi latian, Pak Rudy ngatain kita kadang2, marah2, kadang udh bener. Pak Rudy blg : ” Kalau kalian mainnya bener kayak gini, saya yakin kalian masuk 5 besar *weeeee* dan nanti saya traktir Mie Abun” terus akhirnya setelah nunggu cukup lama, dan latian terus. SMpk 1 tampil gitu deh, hohoho. asli deg degan banget, udh gitu pas selesai tampil, tangan gue dingiiiiin bangeeeet ! tapi legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa stenga idup daah, pengen triak rasanyaaa ! terus kita ke bis naro alat musik, dan masuk ke ruangan lagi, nunggu pengumungan gitu, pas itu pengumuman pun di laksanakan, deg deg deg deg deg deg deg deg deg deg bangeeeeeet ! takuuuuuuuut ! akhirnya di kasih tau harapan 2 harapan 1, juara 3 juara 2 gilaaaaaaaaaaaa, kita semua udh pada pesimis bangeeet ! eh juri pengumumannya ngomong gini ” kalian mau tau ngga juara 1 nya siapaaaaa ? coba tebaak” kita anak p1 teriak “SEBELAAAAAAAAAS!!! *soalnya kita undian 11, hehe*” terus sekolah sebelah kita teriak “SEBELAAAAAAAAS!!!! (lhooo?!, tapi katanya mereka udah menang juara 2, jadi gpp dukung skolah lain, haha) eh sekolah di sebelah kita yg lain lagi teriak nomor undian mereka.. akhirnya juga blg “iyaaaaaaaaa undian SEBELAS JUARA 1 !!!!” HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, langsung pada teriak, dan gua….. terbengong bengong, dan nanya sama maya ” kita menang yaa ?” gila muka gue polos abis katanya, BUAKAKAKAKAK, trus maya blg “iyaaa” langsung gue bangun berdiri dan loncaaaaaaaaaaaaaat ! yipppyyyyyyyyy ! hahahahaahahahahahahahahahahaha terus terus terus kita foto2 di pangung gitu deeeeeeh, dan pulang dengan kata “ngga salah kita dikatain bego lah, kampunganlah, tapi sekarang kita menang, hahahahahahaha”

Advertisements