Gak sangka udah 3 taon gw di p1.. i’m proud have many friends, terurama temen2 gw yang sekarang Nindya dan Vanny.
4 taon gw abisin masa smp gw dengan tangisan, kekeselan, kemarahan, keegoisan, kebersamaan, saling berbagi, KEBAHAGIAAN, SENYUMAN dan sekarang bakalan jadi kenangan.
Gw harap itu bukan jadi kenangan yang akan terlupakan di hati dan pikiran gw..

“Gw mau bilang ketemen2 gw Nindya dan Vanny..
gw bangga punya temen kayak loe2 pada, walaupun kadang suka bikin gw geregetan, emosian, marah dkk tapi tetep aja loe semua bikin gw TERSENYUM :) :D loe merubah gw dari maya yang egois dan keras kepala jadi maya yang lumayan beda, ya walaupun gw gak rasain itu semua
makasih ya teman ku, aku gak tauk kalo tanpa kalian gw bakalan kayak gimana sekarang ;p”

Dari kelas 7 yang gw kenal sama Nindya dan Gita dan kelas 7 semester akhir gw kenal Vanny orang yang tadinya ge sebel setengah ampun tapi ternyata dia baik juga orangnya :P
kelas 8 gw sekelas sama Gita tadinya mau sekelas sama Vanny, tapi  Nindya yang sekelas sama Vanny.. dari sana Nindya dapet temen baru julukannya “CiJenMaNinVa”
gw seneng kalo mereka seneng dan mendapatkan teman baru :) mau cowo ataupun cewe. gw selalu merasakan iri dan tersingkirkan karna beberapa hal, untung ada Gita yang baik mau selalu ada sama gw dan gw saat itu merasakan nggak bisa sentuh dunia mereka, asik dengan teman2 sekumpulan itu asik banget, sangat asik tertawa dan senang bersama – sama ada cerita dan kejadian yang membuat bahagia dan mungkin gak mau dilupakan

Hampir tiap hari gw rasain sakit dan hampir mau nangis, tapi gw gak boleh egois, dengan sikap gw yang kadang diemin mereka dan mereka jadi bingung itu aja udah bikin mereka sakit :p *maaf ya*

Pas kelas 9 gw bener2 berharap  gw sekelas sama Gita aja, tapi apa daya Gita sama Vanny dan gw sama Nindya, gw sekarang kelas 9a dan sbentar lagi dalam 1 bulan gw akan lulus / tidak lulus.. ya gw harapin gw lulus :D PASTI BISA !

Nindya agak merasa nyesel karna “CiJenMaNinVa” semuanya di kelas 9b tetapi dia sendiri di 9a.. merasa kesel , iya.. keki, iya.. harus dengern dia yang nyesel melu kenapa gak di kelas 9b dan kangen sama temen2nya, gapapalah selama itu gak bikin gw mau bunuh diri, gw diemin aja dia.. sekelas sama temen nya vanny *cowo* melver, michael, ariey dan gary..

Semuala gak ada kedeketan sama sekali ama anak2 cwo itu mungkin semu itu bermula ketika tugas kelompok agama yang dari santai2 aja sampe dikejar waktu krna bu deni udah mau cuti hamil.. haha, meresa lucu dari sana kita deket sama Melvern dan Mikey sama Gary belom terlalu karna Nindya belom terlalu sreg sama Gary. tapi akhirnya lama kelamaan sesininya dia bisa trima sama Gary malahan diledekin.. Baru ngerasain gimana punya temen cowo, tapi semuanya itu cuman buat sementara doang.. Mereka semua baik tapi gw jadi merasa menjauh

Oke, mungkin gw bingung gimana mau mengutarakannya karna gw jadi merasa gak enak sama Nindya, tapi selama ini masih biasa2 aja kenapa nggak? ini cuman seutas cerita dan curahan hati gw.. gw harap semuanya bisa trima ini. thanks

Gw udah sering merasakan ini, perpisahan, heheh tapi kenapa semuanya jadi meyedihkan kadang. tapi harus tetep tegar, kadang cape kayak gini..
kayak sekarang aja, semua orang anggep gw tergar, kuat dan bijak bahkan baik.. tapi itu sala! gw gak serperti hardcover di buku2.. melindungi tiap lebar halaman itu.. Gw jadi sebel sama ngela, dia kira gw sekuat itu, baik, tegar.. SALAH! dia kegeeran, dia pikir tweet2 gw itu buat dia? salah juga! jadi malesin lama2 sama dia! apa2 harus esuai keinginan dia, orang yang dari jujur harus boong? HAHAHAHA! dia kira hidup gw ini game yang dia atur?

Intinya gw ini gak sekuat apa orang baayangin, gw kadang sehabis punya masalah gw tersenyum tetapi dalem nya gw keiris abis2an..
gw tutupin semua masalah yang gw hadapin..
gw harap bisa memberikan kebahagiaan bagi orang disekitar gw dan orang lain..

Gw cuman kepengen punye temen bukan dijauhin sama temen :) ato emang ini nasib gw yang punya temen gak menentu, datang dan pergi? hehehe :’)

Hanya seutas cerita dan curahan yang gak menentu ini yang bisa gw tulis